Jadwal SCTV Hari Ini, 30 Maret 2022, Saksikan Sinetron BHSI, Pelangi Untuk Nirmala, hingga Love Story

- 30 Maret 2022, 07:55 WIB
Simak jadwal SCTV hari ini, 30 Maret 2022. Saksikan sinetron BHSI, Pelangi Untuk Nirmala, hingga Love Story The Series serta tayangan FTV.
Simak jadwal SCTV hari ini, 30 Maret 2022. Saksikan sinetron BHSI, Pelangi Untuk Nirmala, hingga Love Story The Series serta tayangan FTV. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, 30 Maret 2022. Saksikan sinetron BHSI, Pelangi Untuk Nirmala, hingga Love Story The Series. Tak lupa tayangan FTV juga siap tersaji.

Untuk dapat menonton seluruh program acara dalam jadwal SCTV hari ini, para pemirsa bisa melakukan klik link streaming resmi dari pihak SCTV.

Sebagaimana biasa, rangkaian jadwal SCTV hari ini telah dibagikan oleh SCTV melalui website resminya, sctv.co.id. Di dalamnya, tersaji berbagai acara unggulan yang sangat seru untuk ditonton.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 29 Maret 2022 dan Link Streaming Nonton Sinetron, FTV, dan Film Twivortiare

Pagi hari ini, SCTV akan menjajakan dua maraton FTV bertajuk FTV Pagi dan FTV Pagi Spesial untuk menemani waktu sarapan para pemirsa sebelum berkegiatan.

Setelah itu, program berita Liputan 6 akan tayang disusul dengan FTV selanjutnya, yakni FTV Siang. Barulah sederet acara sinetron siap tersaji kepada para pemirsa.

Pemirsa setia SCTV, terutama para pecinta serial drama televisi Indonesia tentu sudah tak sabar menunggu episode lanjutan sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Baca Juga: Klik Link Nonton Serial BHSI Episode Baru Gratis, Tersaji Jadwal SCTV Hari Ini 27 Maret 2022

Tayangan sinetron tersebut tercatat dalam rangkaian jadwal SCTV hari ini siap tayang mulai pukul 21.15 WIB sebelum akhirnya acara penutup akan tayang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x