Jadwal dan Link Live Streaming Villareal vs Juventus Liga Champions UCL Malam Ini Siaran Langsung SCTV

- 16 Maret 2022, 17:00 WIB
Jadwal dan link live streaming Juventus vs Villareal pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UCL malam ini tayang di SCTV pukul 03.00 WIB.
Jadwal dan link live streaming Juventus vs Villareal pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UCL malam ini tayang di SCTV pukul 03.00 WIB. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming Villareal vs Juventus Liga Champions UCL malam ini, Kamis, 17 Maret 2022 siaran langsung di SCTV.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UCL antara Villareal vs Juventus dijadwalkan digelar malam ini pukul 03.00 WIB.

Laga Villareal vs Juventus disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV dan dapat ditonton melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Klasemen Sementara Proliga 2022 Final Four Turnamen Bola Voli Tim Putra dan Putri Terbaru Hari Ini

Pada perjumpaan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions UCL Juventus dan Villareal memetik hasil seri 1-1.

Oleh sebab itu laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions UCL ini akan menjadi penentuan bagi Juventus maupun Villareal.

Setelah dihapusnya aturan gol tandang, Juventus dan Villareal memiliki peluang yang sama besar untuk lolos ke perempat final Liga Champions UCL.

Baca Juga: Prediksi Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura di Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Link Live Streaming OChannel

Dalam lima pertandingan terakhir, Juventus tercatat tidak pernah kalah. Si Nyonya Tua mencatatkan empat kemenangan dan satu kali seri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x