Jadwal All England 2022 Wakil Indonesia Hari Ini dan Besok, 16-17 Maret 2022 dan Link Live Streaming di TV

- 16 Maret 2022, 09:38 WIB
Ilustrasi jadwan dan link live streaming badminton/bulu tangkis All England 2022 wakil Indonesia.
Ilustrasi jadwan dan link live streaming badminton/bulu tangkis All England 2022 wakil Indonesia. /Tangkap Layar Instagram.com/@officialmnctv

BERITA DIY - Simak jadwal wakil Indonesia di All England 2022 hari ini hingga besok, Rabu-Kamis, 16-17 Maret 2022 beserta link live streaming nonton pertandingan.

Perhelatan All England dimulai hari ini, Rabu, 16 Maret 2022 hingga Minggu, 20 Maret 2022 mendatang. Indonesia mengirimkan beberapa wakil pada pertandingan yang dihelat di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Terdapat wakil Indonesia yang memiliki jadwal tanding di babak 32 besar All England 2022 hari ini, dimulai pada pukul 16:00 WIB. Calon penonton juga bisa menyaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal All England 2022 Siaran Langsung Hari Ini di iNews dan MNC TV Lengkap dengan Daftar Pemain Indonesia

Tim bulutangkis Indonesia mengirimkan sejumlah wakil yang akan turun di berbagai nomor pertandingan All England 2022.

Nomor tunggal putra Indonesia masih mempercayai nama-nama yang telah malang melintang, misalnya Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Sesar Heran Rhustavito.

Sementara itu, tunggal putri diwakilkan oleh Gergoria Mariska Tunjung yang bakal membawa bendera merah putih pada pegelaran bergengsi ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions UCL dan Liga Inggris: Juventus vs Villareal hingga Arsenal vs Liverpool

Pada nomor ganda putra tentunya ada The Minions, Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, dan The Daddies, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, hingga pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tak hanya itu, ada dua pasang lainnya yang juga akan menjalani duel perang saudara hari ini, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x