Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions UCL dan Liga Inggris: Juventus vs Villareal hingga Arsenal vs Liverpool

- 16 Maret 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ada Liga Champions atau UCL dan Big Match Arsenal vs Liverpool Liga Inggris dalam jadwal bola malam ini.
Ilustrasi - Ada Liga Champions atau UCL dan Big Match Arsenal vs Liverpool Liga Inggris dalam jadwal bola malam ini. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui jadwal bola yang akan berlangsung pada malam ini dalam Liga Champions UCL dan juga pertandingan Liga Inggris atau Premier League tengah pekan.

Dua kompetisi bergengsi di Eropa sama-sama akan melangsungkan pertandingan dalam jadwal bola malam ini, yaitu Leg 2 babak 16 besar Liga Champions UCL dan juga pertandingan tengah pekan Liga Inggris.

Baik pertandingan yang akan berlangsung pada Liga Champions UCL maupun Liga Inggris nantinya akan memulai pertandingan atau kick off tepatnya pada dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Final Four Seri Kedua Turnamen Bola Voli Mulai 18-20 Maret 2022 Tim Putra dan Putri

Dalam kompetisi Liga Champions atau UCL rencananya akan mempertemukan 4 tim dalam 2 pertandingan terakhir yang akan menentukan tim yang lolos, salah satunya adalah laga antara Juventus vs Villareal.

Sedangkan Big Match akan terjadi di jadwal bola malam ini pada Liga Inggris setelah tim London Utara yaitu Arsenal nantinya akan bertemu dengan tim dari Merseyside yaitu Liverpool malam ini.

Selain kedua pertandingan tersebut, dalam jadwal yang telah dirilis diketahui bahwa juga terdapat berbagai laga yang menarik dan sayang untuk dilewatkan bagi penggemar UCL maupun Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini dan Siaran Langsung: Liga Inggris Premier League, Liga Italia Serie A, dan Liga Spanyol

Jadwal Bola Malam Ini Liga Inggris dan Liga Champions

Lebih lanjut, berikut merupakan jadwal lengkap pertandingan yang akan berlangsung pada malam ini baik dalam kompetisi Liga Champions maupun juga dalam Liga Inggris atau Premier League.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x