Link Streaming MDL ID Season 5 Hari Ini, 16 Maret 2022: RRQ Sena vs Rebellion Sinai, Evos Icon vs Dewa United

- 16 Maret 2022, 10:40 WIB
Link live streaming MDL Indonesia Season 5 hari ini, Rabu, 16 Maret 2022 untuk nonton RRQ Sena vs Rebellion Sinai dan Evos Icon vs Dewa United.
Link live streaming MDL Indonesia Season 5 hari ini, Rabu, 16 Maret 2022 untuk nonton RRQ Sena vs Rebellion Sinai dan Evos Icon vs Dewa United. /Tangkap layar Instagram.com/@mdl.indonesia

BERITA DIY - Berikut link live streaming MDL ID Season 5 hari ini, Rabu, 16 Maret 2022 untuk nonton laga RRQ Sena vs Rebellion Sinai dan Evos Icon vs Dewa United.

Turnamen MDL ID Season 5 hari ini menyuguhkan sejumlah laga seru yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah laga RRQ Sena vs Rebellion Sinai.

RRQ Sena saat ini berada di posisi tujuh klasemen MDL ID Season 5 dan butuh tambahan poin untuk bisa masuk ke upper bracket play off.

Baca Juga: Jadwal All England 2022 Wakil Indonesia Hari Ini dan Besok, 16-17 Maret 2022 dan Link Live Streaming di TV

Sejauh ini di MDL ID Season 5 RRQ Sena telah melakoni tujuh laga dengan hasil empat kali menang dan tiga kali kalah.

Sementara Rebellion Sinai berada di papan bawah klasemen di peringkat 10 dengan mengantongi hasil pertandingan tiga kali menang dan empat kali kalah.

Pertandingan lanjutan MDL ID Season 5 hari ini juga akan menyuguhkan laga Evos Icon vs Dewa United.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 17 Maret 2022 Dini Hari dan Link Streaming: Arsenal vs Liverpool dan Brighton vs Tottenham

Evos Icon saat ini berada di posisi enam klasemen MDL ID Season 5 dengan catatan pertandingan empat kali menang dan empat kali kalah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah