Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 25 April 2022, Tersaji Juga Link Nonton Sinetron, FTV, BHSI, Pelangi Untuk Nirmala

- 25 April 2022, 08:45 WIB
Simak jadwal acara SCTV hari ini, 25 April 2022. Tersaji pula link nonton acara SCTV gratis yang bisa diklik untuk saksikan acara sinetron.
Simak jadwal acara SCTV hari ini, 25 April 2022. Tersaji pula link nonton acara SCTV gratis yang bisa diklik untuk saksikan acara sinetron. /Tangkap layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal acara SCTV hari ini, 25 April 2022. Tersaji pula link nonton acara SCTV gratis yang bisa diklik untuk saksikan acara sinetron hingga FTV, seperti BHSI atau Pelangi Untuk Nirmala.

Rangkaian jadwal SCTV hari ini sebagaimana biasa sajikan berbagai macam acara menarik, seperti FTV atau sinetron. Sinema series kesukaan para pemirsa tentu ditayangkan.

Sebut saja seperti Buku Harian Seorang Istri atau BHSI, kemudian Pelangi Untuk Nirmala, Dewi Rindu, hingga nomor Love Story The Series.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 23 April 2022 Sajikan Liga Inggris dan FTV hingga Sore WIB, Link Nonton Tersaji di Sini

Tak berhenti di setiap sinetron di atas, dalam jadwal SCTV hari ini juga tertera acara-acara seru lainnya seperti FTV pagi, FTV sore, hingga FTV Prime Time.

Setiap FTV akan tayang seakan menjadi penambah keseruan dari sinetron demi sinetron yang tersaji dalam jadwal acara SCTV hari ini.

Menjelang berbuka nanti, akan pula tersaji acara khas Ramadhan yang akan menemani Anda saat menunggu saat-saat buka puasa, yakni Mengetuk Pintu Hati.

Baca Juga: Jam Tayang Barcelona vs Eintracht Frankfurt Leg 2 Liga Europa UEL 15 April 2022: Prediksi Line Up, Live SCTV

Untuk lebih lengkapnya, para pemirsa bisa menyaksikan rincian jadwal SCTV hari ini di bawah ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x