Apa Itu Pangkat Tituler yang Didapatkan Deddy Corbuzier? Ini Arti Pangkat Militer Tituler & Syarat Mendapatkan

- 9 Desember 2022, 18:11 WIB
Contoh pangkat tituler, syarat mendapat pangkat tituler, militer tituler Deddy Corbuzier adalah apa dan penerima pangkat tituler.
Contoh pangkat tituler, syarat mendapat pangkat tituler, militer tituler Deddy Corbuzier adalah apa dan penerima pangkat tituler. /Instagram/@mastercorbuzier

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari contoh pangkat tituler, syarat mendapat pangkat tituler, militer tituler Deddy Corbuzier adalah apa dan penerima pangkat tituler.

Ketahui apa itu pangkat tituler yang didapatkan Deddy Corbuzier, dilengkapi arti pangkat militer tituler beserta syarat mendapatkan pangkat militer tituler.

Pada hari ini, Deddy Corbuzier mendapatkan pangkat tituler dari TNI Angkatan Darat (TNI AD). Hal tersebut diumumkan Deddy melalui akun Instagramnya.

Adapun pangkat militer tituler tersebut, diberikan oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dan disahkan oleh Panglima TNI Andika Perkasa.

Baca Juga: Cara Buat Avatar yang Viral di Instagram dengan Aplikasi AI Avatar, Dilengkapi Link Download Lensa AI Gratis

Deddy Corbuzier pun merasa bangga mendapatkan Pangkat Militer Tituler tersebut, di mana Ia mendapatkan pangkat letnan kolonel tituler.

"Kebanggaan yang luar biasa, Penerimaan Pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan Prabowo yang disahkan oleh Panglima TNI Andika Perkasa, dan KSAD Dudung," beber Deddy, Jumat, 9 Desember 2022.

Pencapaian yang diperoleh Deddy Corbuzier tersebut, rama-ramai diapresiasi oleh tokoh figur. Mulai dari komedian hingga penyanyi.

"wuih ngeri iki," kata showimah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x