Siapa Brigadir Adzan Romer Ajudan Tersangka Ferdy Sambo

- 17 Oktober 2022, 17:40 WIB
Ferdy Sambo saat menghadiri sidang perdana kasus Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 17 Oktober 2022 dengan Jaksa yang membacakan kesaksian Adzan Romer. Siapa dan biodata brigadir Adzan Romer?
Ferdy Sambo saat menghadiri sidang perdana kasus Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 17 Oktober 2022 dengan Jaksa yang membacakan kesaksian Adzan Romer. Siapa dan biodata brigadir Adzan Romer? /Tangkap layar kejaksaan.go.id

BERITA DIY - Muncul saksi baru dalam sidang eks Kadiv Propam Ferdy Sambo, siapa dan bagaimana biodata Brigadir Adzan Romer mantan ajudan tersangka Sambo.

Pada sidang pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Senin 17 Oktober 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, jaksa membacakan kronologi pembunuhan di mana ada sosok saksi Brigadir Adzan Romer yang mendengar tembakan dari Ferdy Sambo.

Pada kronologi pembunuhan Brigadir J di rumah Duren Tiga, tembakan dari tersangka Ferdy Sambo membuat ajudannya Adzan Romer terkejut.

Brigadir Adzan Romer langsung lari ke rumah TKP pembunuhan Brigadir J. Sementara, Putri Candrawathi yang ada di kamar dengan jarak 3 meter tidak merespon suara tembakan.

Baca Juga: Ferdy Sambo di Sidang Perdana Tidak Pakai Baju Tahanan Jadi Sorotan, Ini Aturan Persidangan yang Berlaku

Dalam keadaan panik, Adzan Romer menodongkan pistol sambli bertanya keberadaan Putri Candrawathi kepada Ferdy Sambo.

“Ibu di dalam,” kata Jaksa meniru pernyataan Ferdy Sambo dilansir dari ANTARA.

Lalu, saat Brigadir Adzan Romer masuk ke rumah untuk bertemu Bharada E, Ferdy Sambo berpura-pura melayangkan sikutnya ke Romer.

Hal ini diperbuat Ferdy Sambo untuk memperkuat skenario rekayasa jika Adzan Romer tidak bisa menjaga Putri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x