Siapakah Rasuna Said? Pahlawan Nasional Muncul di Google Doodle Hari Ini: Simak Profil dan Biodata Lengkap

- 14 September 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Berikut siapa Rasuna Said dengan profil beserta biodata pahlawan nasional di Google Doodle hari ini.
Ilustrasi - Berikut siapa Rasuna Said dengan profil beserta biodata pahlawan nasional di Google Doodle hari ini. /Tangkap layar/google.com

BERITA DIY - Penjelasan siapa Rasuna Said seorang pahlawan nasional yang hadir di Google Doodle hari ini beserta dengan profil dan biodata lengkap yang dimiliki oleh dirinya.

Dalam Google Doodle pada Rabu 14 September 2022 hari ini muncul salah satu gambar atau foto pahlawan nasional yaitu Rasuna Said pada tampilan utama yang dimilikinya.

Pada Google Doodle hari ini diketahui bahwa muncul tampilan gambar Rasuna Said yang sedang melakukan aktivitas bernanyi dengan munculnya pengeras suara di hadapannya.

Gambar seorang Rasuna Said tersebut tampak tampil mencolok dengan pilihan warna yang digunakan untuk menampilkannya di Google Doodle itu dengan warna biru dan campuran warna yang lain.

Baca Juga: Siapa Rasuna Said yang Ada di Doodle Google Hari Ini? Profil dan Biodata Pahlawan Nasional Perempuan Indonesia

Sebagai informasi Google Doodle sendiri merupakan tampilan utama pada laman mesin pencari utama tersebut dan sering berganti seiring dengan adanya peringatan hari.

Pergantian gambar tampilan yang dilakukan dalam Google Doodle sendiri diketahui akan memperingati seperti hari penting, peristiwa penting hingga dengan tokoh-tokoh penting.

Salah satunya yang ditampilkan yaitu pahlawan nasional Rasuna Said pada hari ini adalah berkaitan dengan hari lahirnya yang betepatan pada 14 September 1910 atau pada hari ini.

Lantas seperti apakah profil dan biodata yang dimiliki oleh Rasuna Said tersebut? Berikut merupakan penjelasan lengkap mengenai siapa dirinya yang dapat diketahui nantinya.

Baca Juga: Profil Dara Arafah, Artis yang Brankasnya Dirampok ART: Simak Biodata, Umur, Karier, dan Akun IG Dirinya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x