Profil Dara Arafah, Artis yang Brankasnya Dirampok ART: Simak Biodata, Umur, Karier, dan Akun IG Dirinya

- 13 September 2022, 16:45 WIB
Informasi profil biodata Dara Arafah umur berapa dan perjalanan karier beserta akun IG artis korban pencurian brankas oleh ART.
Informasi profil biodata Dara Arafah umur berapa dan perjalanan karier beserta akun IG artis korban pencurian brankas oleh ART. /Instagram.com/@daraarafah

BERITA DIY - Simak profil Dara Arafah lengkap dengan biodata, umur, karier, dan akun IG artis yang mengalami musibah setelah brankas yang dimilikinya dirampok oleh Asisten Rumah Tangga atau ART.

Nama Dara Arafah belakangan menjadi perbincangan setelah dirinya diketahui mengalami musibah pencurian terhadap brankas yang dimiliki di rumahnya beberapa waktu yang lalu.

Kasus pencurian yang dialami oleh Dara Arafah di kediamannya tersebut diketahui terbukti dengan adanya rekaman CCTV yang dimiliki oleh rumah di sekililingnya dan telah tersebar.

Dari rekaman CCTV tersebut diduga kasus pencurian brankas yang dimiliki oleh Dara Arafah tersebut dilakukan oleh ART yang dimilikinya dan dibantu oleh pihak yang lainnya.

Baca Juga: Profil Dara Arafah Selebgram yang Pernah Viral Karena Operasi Plastik: Umur, Tanggal Lahir, hingga Instagram

Berdasarkan pada rilis resmi yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya memastikan telah menetapkan ART yaitu Mursidah dan seorang kekasihnya yang diduga menjadi otak pencurian.

Pihak kepolisian juga menunjukkan berbagai barang bukti yang digunakan oleh tersangka untuk membobol dan mencuri brankas yang tersimpan di rumah dari Dara Arafah tersebut.

Dari kasus pencurian yang dialami oleh Dara Arafah tersebut, diduga total kerugian yang dialami oleh artis yang juga selebgram tersebut hingga jumlah Rp 800 juta di dalamnya.

Sebelumnya, Dara Arafah dikenal sebagai artis atau selebgram dengan berbagai konten yang diunggahnya. Untuk lebih lengkapnya berikut merupakan profil Dara Arafah lengkap dengan biodata.

Baca Juga: Profil dan Fakta Unik Yeonjun TXT yang Berulang Tahun Hari Ini 13 September 2022, Berapa Usianya?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x