Hacker Bjorka Asal Negara Mana? Ketahui Profil Lengkap dengan Data Apa Saja yang Diduga Dibocorkannya

- 12 September 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi - Profil hacker Bjorka asal negara mana dan data yang dibocorkan.
Ilustrasi - Profil hacker Bjorka asal negara mana dan data yang dibocorkan. /UNSPLASH/@nadineshaabana

BERITA DIY - Inilah profil hacker Bjorka asal dari negara mana beserta dengan data apa saja yang diduga dibocorkan dan membuat viral di media sosial beberapa waktu terakhir.

Dunia media sosial khususnya Twitter belakangan ramai dengan kemunculan hacker Bjorka yang diduga telah melakukan atau membocorkan berbagai data penting mengenai negara.

Kemunculan hacker Bjorka tersebiut diketahui pertama kali muncul dengan melakukan cuitan yang ditujukan kepada pemerintah Indonesia mengenai dugaan kebocoran data yang dilakukan.

Cuitan yang dilakukan oleh hacker Bjorka yang ditujukan untuk pemerintah Indonesia tersebut dilakukannya pada awal September 2022 beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Bjorka Hacker Berasal dari Mana? Ini Akun Twitter dan Web Bjorka, Hacker yang Bikin Pemerintah Ketar-ketir

Kemudian diketahui bahwa informasi yang diberikan oleh hacker Bjorka adalah dugaan kebocoran data yang diduga dilakukan oleh Indihome terkait dengan data penggunanya.

Dalam unggahan yang dilakukannya, hacker Bjorka menyebutkan adanya sejumlah data dari pengguna layanan Indihome yang datanya bocor yaitu seperti riwayat history penelusuran.

Pihak Indihome pun kemudian melakukan penjelasan yang dilakukannya yaitu dengan memastikan bahwa tidak terjadi kebocoran data yang dimilikinya terhadap pengguna layanan.

Salah satu data yang dibocorkan oleh hacker Bjorka dan menjadi viral adalah terkait dengan siapa sebenarnya dalam kasus pembunuhan aktivis Munir Said Thalib.

Baca Juga: Kronologi Pembunuhan Munir Said Thalib, Kasus Kematian Aktivis HAM Indonesia Menurut Versi Hacker Bjorka

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x