Kronologi Pembunuhan Munir Said Thalib, Kasus Kematian Aktivis HAM Indonesia Menurut Versi Hacker Bjorka

- 12 September 2022, 07:05 WIB
CAPTION FOTO:  Ilustrasi - Simak kronologi pembunuhan Munir Said Thalib versi Bjorka, seorang hacker yang ungkap kasus kematian Munir seorang aktivis HAM Indonesia.
CAPTION FOTO: Ilustrasi - Simak kronologi pembunuhan Munir Said Thalib versi Bjorka, seorang hacker yang ungkap kasus kematian Munir seorang aktivis HAM Indonesia. /Tangkap Layar Instagram/@hanungbramantyo

BERITA DIY - Simak penjelasan kronologi pembunuhan Munir Said Thalib, seorang aktivis HAM di Indonesia yang kasus kematiannya tidak wajar.

Berikut merupakan kronologi pembunuhan kasus Munir menurut versi hacker beralias Bjorka yang mengungkap terduga sosok pembunuh dan kronologinya.

Hari ini warganet Indonesia sedang ramai membicarakan sosok Bjorka, hacker yang kini mengungkap dalang pembunuhan Munir.

Selain menyebutkan nama dari pelaku pembunuhan, Bjorka juga menjelaskan kronologi kejadian yang mengakibatkan kematian aktivis HAM Indonesia tersebut.

Baca Juga: Kenapa Kasus Munir Aktivis HAM Dikaitkan dengan Muchdi Purwoprandjono?

Perlu diingat, bahwa 18 tahun telah berlalu sejak kasus kematian Munir terjadi dan masih belum ada titik terang dari kasus tersebut hingga saat ini.

Melalui akun Twitter milik Bjorka, dirinya mengirimkan sebuah unggahan yang berisikan nama terduga pelaku pembunuhan dan kronologi kasus kematian Munir.

Namun saat ini akun Twitter @Bjorkanism diketahui telah tidak aktif lagi atau suspend, untuk mengetahui siapa nama pelaku yang diungkap Bjorka dan kronologinya simak berikut ini:

"Yea I know you guys have been waiting for this. So, who killed this good man? (Ya aku tahu kalian telah menunggu ini. Jadi, siapa yang membunuh pria baik ini?)" Tulis Bjorka di akun Twitternya pada 11 September 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x