Cara Daftar Subsidi Tepat MyPertamina di Link Pertamina, Ini Syarat Pendaftaran untuk Beli BBM Bersubsidi

- 5 September 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi. Cara daftar program Subsidi Tepat dari MyPertamina di link resmi Pertamina, ini syarat pendaftaran pengendara bermotor untuk dapat beli BBM bersubsidi dari pemerintah.
Ilustrasi. Cara daftar program Subsidi Tepat dari MyPertamina di link resmi Pertamina, ini syarat pendaftaran pengendara bermotor untuk dapat beli BBM bersubsidi dari pemerintah. /PIXABAY/@IADE-Michoko

BERITA DIY - Simak cara daftar Subsidi Tepat MyPertamina melalui link resmi Pertamina. Penuhi syarat pendaftaran agar pengendara bermotor dapat beli BBM bersubsidi.

Saat ini, cara daftar program Subsidi Tepat MyPertamina banyak dicari khususnya bagi pengendara angkutan umum yang ingin mengisi BBM jenis Pertalite bersubsidi.

Untuk itu simak cara daftar Subsidi Tepat MyPertamina di artikel ini hinggal selesai lengkap dengan persyaratan apa saja yang perlu dipenuhi.

BBM subsidi jenis Pertalite resmi mengalami kenaikan harga pada Sabtu, 3 September 2022 yang lalu.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Program Subsidi Tepat MyPertamina Secara Online dan Offline Agar Bisa Membeli BBM Murah

Namun, masyarakat masih bisa membeli BBM bersubsidi tersebut dengan syarat harus terdaftar di program Subsidi Tepat dari MyPertamina.

Sebagai informasi, BBM bersubsidi diambil dari dana APBN dan memiliki jumlah yang terbatas sesuai dengan kuota.

Dengan begitu, harga BBM subsidi yang telah ditetapkan Pemerintah tidak diperuntukan untuk semua kalangan.

Hanya konsumen atau pengguna tertentu seperti angkutan umum yang dapat membeli BBM bersubsidi ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x