Daftar Subsidi Tepat MyPertamina Mudah Pakai HP, Siapkan Dokumen Ini dan Buka Link Resmi Berikut

- 30 Agustus 2022, 14:07 WIB
Ilustrasi - Cara daftar Subsidi Tepat MyPertamina mudah pakai HP lengkap dokumen yang harus disiapkan dan link resmi.
Ilustrasi - Cara daftar Subsidi Tepat MyPertamina mudah pakai HP lengkap dokumen yang harus disiapkan dan link resmi. /Tangkap layar instagram.com/@mypertamina

BERITA DIY - Daftar Subsidi Tepat MyPertamina mudah pakai HP cukup siapkan dokumen ini dan login ke link yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Menyusul kabar kenaikan harga BBM, banyak masyarakat yang mencari tahu bagaimana cara daftar subsidi tepat MyPertamina dengan mudah dan dokumen apa saja yang perlu disiapkan.

Program Subsidi Tepat merupakan pendataan terhadap kendaraan dan masyarakat agar penggunaan BBM Bersubsidi dapat diberikan kepada konsumen yang berhak.

Lantas, apa saja dokumen yang harus disiapkan untuk daftar Subsidi Tepat MyPertamina ini serta bagaimana cara daftar subsidi Tepat MyPertamina? Berikut penjelasanya.

Baca Juga: Cara Daftar Subsidi Tepat MyPertamina BBM Murah, Online Pakai HP: Hanya di Link subsiditepat.mypertamina.id

Sebagai informasi, BBM Subsidi merupakan baha bakar minyak yang diberikan subsidi oleh pemerintah menggunakan dana APBN, memiliki jumlah yang terbatas sesuai kuota dan harganya ditetapkjan pemerintah.

Jenis BBM yang masuk dalam BBM Subsidi ini adalah Biosolar dan Pertalite. Kedua jenis BBM ini diperuntukkan untuk konsumen pengguna tertentu.

Pendaftaran program Subsidi Tepat Mypertamina ini sudah dibuka sejak tanggal 1 Juli 2022 untuk beberapa wilayah tertentu.

Berikut data atau dokumen yang harus disiapkan untuk daftar program Subsidi Tepat MyPertamina, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x