Link MyPertamina untuk Daftar My Pertamina Agar Bisa Beli Pertalite di SPBU, Jangan Login di MyPertamina Palsu

- 5 Juli 2022, 21:33 WIB
Cara login My Pertamina, daftar MyPertamina, link MyPertamina, MyPertamina for business login, dan beli BBM Pertalite.
Cara login My Pertamina, daftar MyPertamina, link MyPertamina, MyPertamina for business login, dan beli BBM Pertalite. /Iggoy el Fitra/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login My Pertamina, daftar MyPertamina, link MyPertamina, MyPertamina for business login, dan beli BBM Pertalite.

Simak link MyPertamina untuk daftar My Pertamina agar bisa beli Pertalite di SPBU, waspada ada situs palsu! Jangan login di My Pertamina yang abal-abal.

Aplikasi MyPertamina yang dibuat oleh Pertamina dalam beberapa waktu terakhir mengalami peningkatan unduhan karena ada kewajiban syarat untuk beli BBM Pertalite.

Tapi sayangnya, momentum tersebut digunakan oleh beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab dan menghadirkan aplikasi MyPertamina palsu.

Baca Juga: Daftar Kenaikan Harga BBM 2022: Pertalite, Pertamax 92 hingga Solar Hari Ini di SPBU Pertamina BP Shell

Pertamina pun melalui media sosialnya sudah mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati- hati dan mengunduh hanya dari pusat aplikasi resmi untuk pengguna Android di Google Playstore sedangkan untuk pengguna iOS bisa mengunduhnya di Apps Store.

"Aplikasi MyPertamina yang resmi hanya bisa kamu download dan install dari Google Play Store dan App Store. Selain dari itu dapat dipastikan kalau itu aplikasi tidak resmi ya," kata Pertamina mengutip deskripsi unggahannya di akun instagram @mypertamina.

Oleh karena itu jika anda mendapatkan tautan atau link ke website tertentu dengan iming- iming aplikasi MyPertamina maka anda bisa mencurigai dan tidak menggunakan link tersebut karena besar kemungkinan itu adalah aplikasi palsu.

Dengan demikian anda pun terhindar dari aplikasi abal- abal yang berpotensi mengarah pada pencurian data.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x