Cara Daftar Subsidi Tepat MyPertamina BBM Murah, Online Pakai HP: Hanya di Link subsiditepat.mypertamina.id

- 30 Agustus 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi - Cara daftar subsidi tepat MyPertamina BBM murah online pakai HP di link subsiditepat.mypertamina.id, ini dokumen yang perlu disiapkan.
Ilustrasi - Cara daftar subsidi tepat MyPertamina BBM murah online pakai HP di link subsiditepat.mypertamina.id, ini dokumen yang perlu disiapkan. /Tangkap layar Instagram.com/@mypertamina

BERITA DIY - Simak cara daftar subsidi tepat MyPertamina BBM murah online pakai HP di link subsiditepat.mypertamina.id, ini dokumen yang perlu disiapkan.

Bahan Bakar Minyak (BBM) sering mengalami perubahan harga. Terakhir kali, BBM mengalami kenaikan untuk jenis BBM non-subsidi.

Beruntungnya untuk BBM bersubsidi tidak mengalami kenaikan, yaitu untuk BBM jenis Biosolar dan Pertalite. Anda bisa mendapatkan BBM subsidi dengan harga lebih murah setelah daftar program subsidi tepat.

Simak artikel ini hingga akhir untuk melihat cara daftar subsidi tepat BBM murah di MyPertamina online pakai HP di link subsiditepat.mypertamina.id.

Baca Juga: BLT Rp 600 Ribu Cair September 2022, Begini Mekanisme Penyaluran Bansos BBM dari Kemensos

Setiap pembeli dengan kendaraan roda 4 yang ingin mendapatkan BBM subsidi di SPBU harus daftar dulu di program subsidi tepat MyPertamina.

Ada sejumlah dokumen yang harus disiapkan sebelum melakukan pendaftaran di link resmi. Setelah melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan kode QR khusus.

Kode QR dapat Anda unduh atau Anda cetak agar mudah dibawa ketika ingin membeli Biosolar atau Pertalite dengan harga lebih rendah di SPBU.

Saat ini BBM Pertalite subsidi dijual dengan harga Rp7.650 per liter (harga tanpa subsidi Rp14.450 per liter) dan Solar Rp5.150 per liter (harga tanpa subsidi Rp13.950).

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x