Cara Daftar Subsidi Tepat MyPertamina Pakai HP, Bisa Beli BBM Murah Login di Link subsiditepat.mypertamina.id

- 30 Agustus 2022, 15:28 WIB
Ilustrasi - Link Subsidi Tepat MyPertamina untuk bisa dapat BBM dengan harga murah, cara daftar login ke subsiditepat.mypertamina.id.
Ilustrasi - Link Subsidi Tepat MyPertamina untuk bisa dapat BBM dengan harga murah, cara daftar login ke subsiditepat.mypertamina.id. /Tangkap layar instagram.com/@mypertamina

BERITA DIY - Ketahui cara daftar subsidi tepat MyPertamina pakai HP, bisa beli BBM murah login di link subsiditepat.mypertamina.id.

Pemerintah telah menyampaikan terkait program Subsidi Tepat MyPertamina yang bertujuan untuk memperketat penyaluran BBM bersubsidi jenis Pertalite dan Solar agar tepat sasaran.

Informasi mengenai harga BBM yang akan naik, membuat sejumlah masyarakat mulai mencari cara untuk daftar subsidi tepat MyPertamina.

Adapun cara daftar subsidi tepat MyPertamina untuk mendapat BBM murah jenis Pertalite dan Solar cukup dengan menggunakan HP untuk login ke subsiditepat.mypertamina.id.

Baca Juga: Daftar Subsidi Tepat MyPertamina Mudah Pakai HP, Siapkan Dokumen Ini dan Buka Link Resmi Berikut

BBM Subsudi sendiri merupakan bahan bakar minyak yang diberikan subsidi oleh Pemerintah menggunakan dana APBN, memiliki jumlah yang terbatas sesuai dengan kuota, harganya ditetapkan Pemerintah dan diperuntukan untuk konsumen pengguna tertentu

Sebagai informasi jenis BBM bersubsidi adalah Biosolar dan Pertalite yang saat ini Pertalite subsidi dijual dengan harga Rp7.650 per liter dan Solar Rp5.150 per liter.

Namun sebelum mengetahui cara daftar subsidi tepat MyPertamina siapakan terlebih dahulu sejumlah dokumen yang akan digunakan untuk pendaftaran.

Dokumen yang perlu disiapkan untuk daftar subsidi tepat MyPertamaina ialah KTP, STNK serta foto kendaraan termasuk nomor polisi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x