Syarat dan Cara Daftar Program Subsidi Tepat MyPertamina Secara Online dan Offline Agar Bisa Membeli BBM Murah

- 4 September 2022, 13:10 WIB
Syarat dan cara daftar program subsidi tepat MyPertamina secara online dan offline.
Syarat dan cara daftar program subsidi tepat MyPertamina secara online dan offline. /Tangkap layar Instagram.com/@mypertamina

BERITA DIY - Sejak 1 Juli 2022 lalu, Pertamina telah mengeluarkan Program Subsidi Tepat BBM di beberapa tempat melalui aplikasi MyPertamina. Simak syarat dan cara pendaftarannya agar dapat membeli BBM pertalite dan solar murah.

Apalagi semenjak harga BBM resmi naik per tanggal 3 September, program subsidi tepat MyPertamina banyak dicari masyarakat.

Kenaikan harga BBM yang cukup banyak membuat sebagian masyarakat cukup terbebani. Terlebih rata-rata pengguna kendaraan menggunakan BBM jenis pertalite dan solar.

Program subsidi tepat MyPertamina tujuannya tidak lain agar penyaluran bantuan BBM jenis pertalite dan solar untuk kendaraan roda empat tepat sasaran. Karena harga yang diberikan akan jauh lebih murah.

Baca Juga: Cek Status Subsidi Tepat MyPertamina Lengkap Link dan Langkah Daftar untuk Beli BBM dengan Mudah

Masyarakat yang ingin mendapatkan subsidi BBM dari pertamina diharuskan untuk melakukan pendaftaran melalui situs dan aplikasi MyPertamina secara online lewat handphone.

Lantas bagaimana cara melakukan pendaftaran program subsidi tepat MyPertamina secara online? Simak syarat dan caranya berikut ini.

Syarat Daftar Subsidi Tepat MyPertamina secara online

Sebelum melakukan pendaftaran persiapkan berkas dan persyaratan. Adapun syarat-syaratnya bisa lihat di bawah ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x