Laporan Pelecehan oleh Brigadir Yoshua Gugur, Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo Apakah Dipidana?

- 15 Agustus 2022, 11:04 WIB
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi/ Laporan dugaan pelecehan Brigadir Yoshua gugur, apakah Putri Candrawathi, istri dari Irjen Ferdy Sambo akan dipidana?
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi/ Laporan dugaan pelecehan Brigadir Yoshua gugur, apakah Putri Candrawathi, istri dari Irjen Ferdy Sambo akan dipidana? /Instagram.com/@divpropampolri

BERITA DIY - Simak informasi laporan dugaan pelecehan oleh Brigadir Yoshua gugur, apakah Putri Candrawathi akan dipidana? 

Kasus penembakan terhadap Brigadir J atau Brigadir Yoshua Hutabarat terus bergulir. Terkini, Bareskrim Polri menggugurkan laporan dugaan pelecehan yang dibuat oleh istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Dari hasil penyelidikan, terindikasi bahwa tidak ada peristiwa pelecehan terhadap Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto menjelaskan, indikasi ini terungkap dari hasil gelar perkara yang dipimpin langsung olehnya pada Jumat siang di Bareskrim Polri.

Baca Juga: Update Kasus Penembakan Brigadir J: Alasan Kabareskrim Sebut Tidak Ada Indikasi Pelecehan Putri Candrawathi

“Saat pimpin gelar tadi, berdasarkan paparan Dirtipidum, semua saksi kejadian menyatakan Brigadir Josua almarhum tidak berada di dalam rumah,” kata Agus pada Jumat, 12 Agustus 2022 dikutip dari ANTARA.

Agus Andrianto kemudian menyebutkan bahwa kejadian yang sebenarnya adalah Brigadir J masuk ke dalam tempat kejadian perkara (TKP) rumah dinas di Kompleks Duren Tiga Nomor 46 tersebut setelah dipanggil oleh Ferdy Sambo.

“Almarhum J masuk saat dipanggil ke dalam oleh FS,” ungkap Agus.

Sebelumnya, Putri Candrawathi membuat laporan polisi terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x