Brigadir J Meninggal di Usia 28 Tahun Pernah Menjadi Provost: Ini Profil Lengkap Biodata Brigadir Yosua

- 14 Agustus 2022, 11:53 WIB
 Ilustrasi uraian tentang Brigadir J meninggal di usia 28 tahun pernah menjadi Provost: ini profil lengkap biodata Brigadir Yosua.
Ilustrasi uraian tentang Brigadir J meninggal di usia 28 tahun pernah menjadi Provost: ini profil lengkap biodata Brigadir Yosua. /Antara/Wahdi Septiawan/

BERITA DIY - Kabar meninggalnya Brigadir J atau Brigadir Josua Hutabarat masih menjadi perbincangan publik.

Simak informasi tentang Brigadir J meninggal di usia 28 tahun pernah menjadi Provost, ini profil lengkap biodata Brigadir Yosua Hutabarat.

Meninggalnya anggota kepolisian yang berpangkat Bintara Tingkat Tiga (Brigadir) yang bernama Nofriansyah Yosua Hutabarat masih terus menjadi perbincangan masyarakat Indonesia.

Diketahui bahwa Brigadir J meninggal karena dibunuh dan tersangka dari kematian sudah ditetapkan dan berjumlah empat orang.

Baca Juga: Hasil Pemeriksaan Komnas HAM Terhadap Ferdy Sambo Dalam Kasus Penembakan Brigadir J: Mengaku Merekayasa Kasus

Mereka yang ditetapkan sebagai tersangka dari kematian Brigadir Yosua yaitu Bharada E, Bripka RR, KM, dan Ferdy Sambo.

Meskipun Brigadir J sudah meninggal namun tetap banyak yang ingin mengetahui siapa sebenarnya Brigadir Yosua .

Berikut ini profil lengkap biodata dari Brigadir Yosua yang ternyata meninggal pada usia 28 tahun dan pernah menjabat sebagai Provost.

Brigadir J pernah menerima tugas ke Papua dan menjabat sebagai Provost. Dikutip dari  Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, seksi Provost dan Paminal (PROPAM) memiliki tugas sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x