Cek Bansos BPNT 2022 Online Pakai HP, Nama Penerima Ada di Link cekbansos.kemensos.go.id: Cair Rp200 Ribu

- 11 Agustus 2022, 10:44 WIB
Ilustrasi - Cek bansos BPNT 2022 secara online pakai HP, nama penerima bansos pangan ada di link cekbansos.kemensos.go.id, masih cair Rp200 ribu.
Ilustrasi - Cek bansos BPNT 2022 secara online pakai HP, nama penerima bansos pangan ada di link cekbansos.kemensos.go.id, masih cair Rp200 ribu. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Informasi cek bansos BPNT 2022 secara online pakai HP, nama penerima bansos pangan ada di link cekbansos.kemensos.go.id, masih cair Rp200 ribu.

Bansos adalah hal yang selalu dinantikan pencairannya. Beban masyarakat bisa lebih ringan dengan adanya bansos, seperti BPNT.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPTN) tahun ini masih dilanjutkan. Anda bisa cek nama penerima bansos BPNT 2022 secara online pakai HP.

Baca Juga: Cek Nama Penerima Bansos BPNT Sembako 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, Siap-siap Agustus Cair Rp200 Ribu

Kemensos telah siapkan website khusus untuk memfasilitasi masyarakat agar dapat mengecek namanya, apakah masuk menjadi penerima bantuan pangan non tunai atau tidak.

Pada beberapa daerah, BPNT 2022 telah dicairkan sampai jatah bulan Mei. Jatah yang diberikan yaitu Rp200 ribu per bulan.

Penyaluran bansos ini dapat berupa uang tunai melalui Kantor Pos atau dalam bentuk sembako melalui e-warung.

Tidak semua masyarakat menjadi penerima bansos sembako ini. Mereka yang menerima adalah masyarkat yang namanya muncul sebagai PM (Penerima Manfaat) di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta Jika Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 40

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x