Apa yang Dilakukan Irjen Ferdy Sambo di Kasus Pembunuhan Brigadir J? Ini Peran 4 Tersangka Pembunuh Brigadir J

- 9 Agustus 2022, 23:49 WIB
Info apa yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo di kasus pembunuhan Brigadir J hingga peran 4 tersangka pembunuh Brigadir J.
Info apa yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo di kasus pembunuhan Brigadir J hingga peran 4 tersangka pembunuh Brigadir J. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Apa yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo di kasus pembunuhan Brigadir J? Simak peran 4 tersangka pembunuh Brigadir J dalam ulasan berikut ini.

Saat ini banyak yang sedang cari apa yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Pertanyaan ini tak terlepas dari pengumuman Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mengumumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus tewasntya Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Pengumuman dilakukan Kapolri didamping sejumlah pejabat tinggi Polri pada Selasa, 9 Agustus 2022, salah satunya adalah Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Baca Juga: Profil Irjen Ferdy Sambo Eks Kadiv Propam Polri Dibawa ke Mako Brimob: Istri, Karier, Asal dan Harta Kekayaan

Dalam konferensi pers yang juga diunggah di akun resmi di media sosial Instagram, yaitu @divisihumaspolri.

Kabareskrim mengungkapkan sudah ada empat tersangka yang ditetapkan dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Keempat tersangka tersebut adalah Irjen Ferdy Sambo, Bharada RE, Bripka RR dan KM.

Lalu, apa yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J? Dan seperti apa peran masing-masing keempat tersangka?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x