Siapa Itu Fahmi Alamsyah? Penasihat Ahli Kapolri yang Namanya Disebut saat Konferensi Pers Polri

- 9 Agustus 2022, 21:49 WIB
Ilustrasi: Nama Fahmi Alamsyah yang kemudian diduga sebagai FA muncul saat konferensi pers penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka, simak profil singkatnya.
Ilustrasi: Nama Fahmi Alamsyah yang kemudian diduga sebagai FA muncul saat konferensi pers penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka, simak profil singkatnya. /ANTARA/Laily Rahmawaty

BERITA DIY – Ketahui siapa itu Fahmi Alamsyah yang merupakan penasihat ahli Kapolri di mana namanya sempat disebut wartawan ketika konferensi pers Polri terkait penetapan status Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Pada saat konferensi pers Polri untuk penetapan status Ferdy Sambo sebagai tersangka hari ini, Selasa, 9 Agustus 2022, nama Fahmi Alamsyah sempat disebut salah seorang wartawan.

Pada kesempatan tanya jawab yang diadakan saat konferensi pers tersebut salah seorang wartawan menanyakan terkait keterlibatan Fahmi Alamsyah (FA).

Lebih lanjut, wartawan tersebut menanyakan apakah benar ada keterlibatan salah satu penasihat Kapolri yang berinisial FA dalam penyusunan skenario. Namun hal ini masih menjadi dugaan.

Baca Juga: Profil Irjen Ferdy Sambo Eks Kadiv Propam Polri Dibawa ke Mako Brimob: Istri, Karier, Asal dan Harta Kekayaan

Terkait hal tersebut, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pendalaman kasus.

“Kami sedang melakukan pendalaman, tentunya apabila kita temukan akan segera diproses,” tegas Kapolri dalam konferensi pers, Selasa, 9 Agustus 2022 tersebut.

Seperti diketahui, pada Selasa, 9 Agustus 2022 telah diadakan konferensi pers yang menetapkan Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

“Tim khusus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap saudara J (Joshua) yang menyebabkan saudara J meninggal dunia yang dilakukan oleh saudara E (Bharada) atas perintas saudara FS (Ferdy Sambo, Red),” jelas Kapolri Listyo Sigit dikutip dari ANTARANEWS, 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Ini Perannya dalam Penembakan Brigadir J

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x