Biodata Putri Candrawati Istri Ferdy Sambo yang Disebut Dilecehkan Brigadir J: Anak, saat Muda, IG & Siapa Dia

- 8 Agustus 2022, 13:31 WIB
Putri Candrawati profil biodata, wikipedia, putri candrawati waktu muda, anak, agama, IG dan biodata Putri Chandrawathi.
Putri Candrawati profil biodata, wikipedia, putri candrawati waktu muda, anak, agama, IG dan biodata Putri Chandrawathi. /Antara/Azhfar Muhammad Robbani, Nabila Anisya Charisty, Satrio Giri Marwanto, dan Rinto A Navis/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Putri Candrawati profil biodata, wikipedia, putri candrawati waktu muda, anak, agama, IG dan biodata Putri Chandrawathi.

Simak biodata atau profil Putri Candrawati Istri Ferdy Sambo yang disebut dilecehkan Brigadir J, mulai dari anak, saat muda hingga akun IG.

Seperti diketahui, Putri Candrawati belakangan menjadi sorotan karena disebut dilecehkan oleh Brigadir J yang berujung penembakan.

Namun di tengah jalan, tim penyidik Timsus Bareskrim Polri telah menetapkan Bhayangkara Dua Richard Eliezir Pudihang Lumiu atau Bharada E sebagai tersangka.

Baca Juga: Apa Hasil Autopsi Brigadir J Hari Ini, Kapolri Ungkap Hal Ini! Komnas HAM Sampaikan Pemeriksaan Bharada E

TERBARU HARI INI: Daftar Tersangka Baru Kasus Penembakan Brigadir J: Bagaimana Putri Candrawati yang Tak Jujur, Ini Kata Polisi

Richard Eliezir Pudihang Lumiu atau Bharada E sendiri selama ini disebutkan merupakan ajudan Ferdy Sambo yang tembak menembak dengan Brigadir J.

Tak lama kemudian, Brigadir Ricky Rizal atau Brigadir RR, ajudan Putri Chandrawathi, istri Irjen Pol Ferdy Sambo juga ditangkap.

Andi yang juga Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri itu menyebutkan, Brigadir RR disangkakan dengan Pasal 340 KUHP terkait pembunuhan berencana.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x