Cara Membuat dan Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustus di Sekolah, Ini Urutan Poin yang Harus Ada di Proposal

- 8 Agustus 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi - Informasi cara membuat dan contoh proposal kegiatan 17 Agustus di sekolah, ini urutan poin yang harus ada di proposal runut.
Ilustrasi - Informasi cara membuat dan contoh proposal kegiatan 17 Agustus di sekolah, ini urutan poin yang harus ada di proposal runut. /Pixabay/6689062

BERITA DIY - Mendekati Agustusan banyak orang mencari contoh proposal kegiatan 17 Agustus PDF, kegiatan lomba di masyarakat, sekolah SMA, OSIS hingga Karang Taruna.

Berikut informasi cara membuat dan contoh proposal kegiatan 17 Agustus di sekolah, ini urutan poin yang harus ada di proposal runut.

Memasuki bulan Agustus ini tentu banyak kegiatan salah satunya perlombaan yang diadakan oleh masyarakat hingga lingkungan sekolah.

Pasalnya 17 Agustus merupakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dan biasanya akan ada banyak lomba untuk memeriahkan HUT RI ini.

Baca Juga: Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustus 2022 di Karang Taruna dan Sekolah: Susunan, Daftar Lomba, dan Link PDF

Untuk itu simak bagaimana cara membuat dan contoh dari proposal kegiatan 17 Agustus untuk menjadi referensi kegiatan sekolah.

Proposal ini diajukan untuk mendapatkan izin pelaksanaan acara kegiatan, serta untuk mendapatkan sponsor penyumbang dana.

Berikut urutan dari penyusunan dan cara membuat proposal kegiatan 17 Agustus di sekolah:

1.Halaman Judul

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x