Biodata dan Profil Futri Zulya Savitri yang Bercerai dengan Ahmad Mumtaz Rais, Instagram, Umur dan Ganti Nama

- 2 Agustus 2022, 15:52 WIB
Futri Zulya Savitri. Biodata dan profil Futri Zulya Savitri yang bercerai dengan Ahmad Mumtaz Rais, Instagram, umur hingga resmi ganti nama.
Futri Zulya Savitri. Biodata dan profil Futri Zulya Savitri yang bercerai dengan Ahmad Mumtaz Rais, Instagram, umur hingga resmi ganti nama. /Instargam.com/@futri.zuly

BERITA DIY - Berikut informasi biodata dan profil Futri Zulya Savitri yang bercerai dengan Ahmad Mumtaz Rais, Instagram, umur hingga resmi ganti nama.

Kabar perceraian Futri Zulya Savitri dan Ahmad Mumtaz Rais putra politikus Amien Rais masih menjadi sorotan hingga hari ini.

Sebagai informasi gugatan cerai dari Futri Zulya Savitri kepada Mumtaz Rais sendiri sudah dilayangkan sejak 7 Februari 2022 di PA Jakarta Selatan.

Bahkan kabar terbaru setelah perceraian Futri Zulya Savitri dengan Mumtaz Rais kini ia juga resmi mengganti nama menjadi Putri Zulkifli Hasan.

Baca Juga: Biodata Angel Karamoy Status Sekarang, Umur, Keturunan hingga Akun Instagram Ini Nama Aslinya?

Lalu siapa dan bagaimana biodata profil dari Futri Zulya Savitri yang ramai menjadi perbincangan setelah perceraiannya dengan putra Amien Rais.

Futri Zulya Savitri adalah seorang pengusaha dan juga politikus Indonesia yang kini tengah berusia 34 tahun.

Ia merupakan perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Australian National University, Canberra dan mendapat gelar MAgister International Business.

Setelah menyelesaikan pendidikan di Australia Futri Zulya Savitri kemudian mengurus perusahaan ayahnya di Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x