Biodata Angel Karamoy Status Sekarang, Umur, Keturunan hingga Akun Instagram Ini Nama Aslinya?

- 2 Agustus 2022, 15:15 WIB
Biodata Angel Karamoy status sekarang umur, Agama, keturunan mana hingga akun Instagram, siapa nama aslinya?
Biodata Angel Karamoy status sekarang umur, Agama, keturunan mana hingga akun Instagram, siapa nama aslinya? /Instagram.com/@realanglekaramoy

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Angel Karamoy status sekarang umur, Agama, keturunan mana hingga akun Instagram, siapa nama aslinya?

Sedang ramai diperbincangkan tentang artis Angel Karamoy muali dari agama, status sekarang, mantan suami hingga biodata dan Instagram.

Ramainya perbincangan tentang Angel Karamoy di media sosial ternyata beberapa unggahan di akun Instagram yang menuai banyak komentar.

Beberapa postingan terakhir dari Instagram Angel Karamoy terlihat sedang memperlihatkan beberapa foto di @realangelkaramoy.

Baca Juga: Raffi Ahmad, Enzy, dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers, Berikut Jadwal Acara ANTV Hari Ini, 2 April 2022

Lalu siapa Angel Karamoy ini, simak biodata hingga akun Instagram dan keturunan mana aktris kenamaan Indonesia ini.

Memiliki nama lengkap Angelica Wilhelmina Karamoy ia lahir pada 16 Januari 1987 atau banyak dikenal sebagai Angel Karamoy.

Angel Karamoy lebih dikenal sebagai model, pemeran sinetron dan film, penyanyi hingga politikus Indonesia yang memiliki keturunan Minahasa, Sulawesi utara.

Ia juga memiliki keluarga atau adik yang juga berkecimpung di dunia hiburan ia adalah Kezia Karamoy yang merupakan penyanyi dan model.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x