Biodata Amelia Tantono YouTuber Asal Indonesia Perankan Drama Korea Ini Umur, Instagram, hingga Kerja di SBS

- 25 Juli 2022, 12:00 WIB
biodata Amelia Tantono YouTuber asal Indonesia pernah main drama Korea Lunch Box bareng Ji Soo, umur, agama, Instagram hingga kerja di SBS.
biodata Amelia Tantono YouTuber asal Indonesia pernah main drama Korea Lunch Box bareng Ji Soo, umur, agama, Instagram hingga kerja di SBS. /Instagram.com/@amelia_tantono

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Amelia Tantono YouTuber asal Indonesia pernah main drama Korea Lunch Box bareng Ji Soo, umur, agama, Instagram hingga pernah kerja di SBS.

Nama Amelia Tantono youtuber asal Indonesia yang sering wira-wiri membuat konten dengan artis dan Idol Korea Pop mendadak jadi perbincangan.

Bahkan Amelia Tantono atau yang biasa dipanggil Amelicano ini ternyata pernah bermain di drama Korea bersama Ji Soo.

Lalu siapa sosok Amelia Tantono ini yang akrab dengan para aktor hingga idol K-Pop Korea termasuk dalam konten YouTubenya.

Baca Juga: Biodata William Tandiono Menantu Dato Sri Tahir yang Meninggal Dunia, Nama Istri ,Karier dan Pendidikan

Biodata dari Amelia Tantono, ia merupakan gadis kelahiran Bandar Lampung 1 Desember 1991 atau sekarang menginjak umur 30 tahun.

Amelia Tantono pertama kali ke Korea Selatan bermula karena menjalankan sekolah kala itu di Universitas Kyungsung, Busan Korea Selatan.

Tidak hanya itu, Amelia Tantono ternyata mendapat beasiswa untuk menempuh studi Korea Selatan ini dengan mengambil jurusan Perdagangan Niaga Internasional.

Setelah selesai dari masa studinya, Amelia Tantono kemudian pernah bekerja di stasiun TV Korea Selatan, yaitu Seoul Broadcasting Station (SBS).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x