Profil dan Biodata Eva Anindita, Pemeran Clara di Sinetron Cinta Dua Pilihan SCTV, Umur, Karier dan Akun IG

- 21 Juli 2022, 13:40 WIB
Biodata Eva Anindita, pemeran Clara tokoh antagonis di sinetron Cinta Dua Pilihan SCTV, dilengkapi umur, karier dan akun IG.
Biodata Eva Anindita, pemeran Clara tokoh antagonis di sinetron Cinta Dua Pilihan SCTV, dilengkapi umur, karier dan akun IG. /Instagram.com/@eva_aninditha_zachrie

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Eva Anindita, pemeran Clara di sinetron Cinta Dua Pilihan SCTV, dilengkapi umur, karier dan akun IG.

Belakangan ini nama Eva Anindita tengah ramai diperbincangan usai dirinya berperan sebagai Clara seorang tokoh antogonis dalam sinetron berjudul Cinta Dua Pilihan yang tayang di stasiun televisi SCTV.

Berkat perannya sebagai Clara dalam sinetron Cinta Dua Pilihan berhasil membuat penonton kesal dengan karakter tokoh antogonis yang ia perankan.

Artis berusia 36 tahun tersebut juga pernah bermain dalam sejumlah flim layar lebar tanah air salah satunya Catatan Akhir Sekolah pada tahun 2005 yang merupakan debut pertamanya bermain film.

Baca Juga: Profil Brigjen Hendra Kurniawan Dinonaktifkan Polri Menyusul Irjen Ferdy Sambo di Kasus Kematian Brigadir J

Sementara debutnya di dunia hiburan dimulai saat bermain dalam sinetron Tuyul Millenium pada tahun 2003 silam.

Eva Anindita mulai dikenal publik usai perannya dalam serial sinetron Culunnya Pacarku pada tahun 2004.

Eva Anindita sendiri telah dikaruniai tiga orang anak hasil dari pernikahannya dengan Reza Zachrie pada 17 Maret 2012 lalu.

Berikut biodata Eva Anindita:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x