Siapa Mardani Maming? Ini Profil Biodata Mantan Bupati Tanah Bambu: Umur, Pekerjaan, dan Alasan Ditanggap KPK

- 29 Juli 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - Informasi siapa Mardani Maming, ini profil dan biodata mantan Bupati Tanah Bambu, umur, pekerjaan, asal hingga alasan ditanggap KPK.
Ilustrasi - Informasi siapa Mardani Maming, ini profil dan biodata mantan Bupati Tanah Bambu, umur, pekerjaan, asal hingga alasan ditanggap KPK. /Tangakap layar instagram.com/@mardani_maming

BERITA DIY - Informasi siapa Mardani Maming, ini profil dan biodata mantan Bupati Tanah Bambu, umur, pekerjaan, asal hingga alasan ditanggap KPK.

Nama Mardani Maming saat ini ramai dibicarakan. Pasalnya manta Bupati Tanah Bambu ini dikabarkan telah menyerahkan diri ke KPK pada Kamis, 28 Juli 2022.

Lalu siapa sebenarnya Mardani Mamaing? Ketahui profil dan biodata mantan Bupati Tanah Bambu, umur, pekerjaan, asal hingga alasan ditanggap KPK.

Mardani Maming atau Mardani H Maming adalah mantan Bupati Tanah Bambu pada periode 2010-2015 dan 2016-2018.

Baca Juga: Profil Kopda Muslimin, yang Diduga Dalangi Percobaan Pembunuhan: Benarkah Ditemukan Meninggal Dunia di Kendal?

Kemudian Mardani Maming resmi ditangkap oleh KPK setelah ditetapkan sebagai tersangka suap izin usaha tambang.

Tersangka kemudian akan ditahan mulai dari 28 Juli 2022 sampai 16 Agustus 2022 di Rutan KPK pada Pomdam Jaya Guntur sebelum mendapat tindak lanjut.

Namanya mulai ramai dibicarakan sejak menerima dugaan atas kasus korupsi perizinan tambang. Mantan Bupati Tanah Bambu ini merupakan pria kelahiran 17 September 1981.

Pria berumur 41 tahun ini juga aktif dalam dunia politikus dengan bergabung di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x