Profil Kopda Muslimin, yang Diduga Dalangi Percobaan Pembunuhan: Benarkah Ditemukan Meninggal Dunia di Kendal?

- 28 Juli 2022, 13:05 WIB
Ketahui profil Kopda Muslimin benarkah meninggal dunia di Kendal, pelaku percobaan pembunuhan pada penembakan.
Ketahui profil Kopda Muslimin benarkah meninggal dunia di Kendal, pelaku percobaan pembunuhan pada penembakan. /Instagram @infokomando.official

BERITA DIY - Inilah profil Kopda Muslimin yang diduga jadi pelaku percobaan pembunuhan terhadap istrinya lengkap dengan penjelasan apakah ditemukan meninggal dunia di Kendal.

Setelah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO, kabar mengenai Kopda Muslimin belakangan ini terjawab setelah beredarnya informasi mengenai dirinya tersebut.

Dari sejumlah informasi, dikabarkan bahwa Kopda Muslimin dikabarkan ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di Kendal, Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan dari sejumlah sumber yang dihimpun, dikabarkan bahwa Kopda Muslimin ditemukan telah meninggal dunia di kediaman kedua orang tuanya setelah datang beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Apa Penyebab Kematian Kopda Muslimin? Ini Jawaban Pihak TNI AD Soal Tewasnya Dalang Penembakan Sang Istri

Mengenai penyebab dari sejumlah kabar yang beredar, Kopda Muslimin yang ditemukan meninggal dunia tersebut diketahui terjadi setelah dirinya mengalami muntah-muntah sebelum ditemukan dalam keadaan tewas.

Namun demikian, hingga kini hingga berita ini diturunkan belum terdapat pernyataan resmi yang mengonfirmasi mengenai kabar Kopda Muslimin yang dikabarkan meninggal dunia tersebut.

Dikabarkan bahwa pihak TNI dan Polri masih melakukan penyelidikan mengenai kabar yang menyatakan Kopda Muslimin dikabarkan meninggal dunia beberapa waktu lalu tersebut.

Sebelumnya, diketahui bahwa nama Kopda Muslimin mencuat setelah munculnya kasus percobaan pembunuhan yang dialami oleh istri dirinya di Semarang beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kopda Muslimin, Otak Penembakan Terhadap Sang Istri, Ditemukan Tewas di Rumah Orang Tuanya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x