BREAKING NEWS: Kopda Muslimin Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Orang Tuanya

- 28 Juli 2022, 12:11 WIB
Breaking News: Kopda Muslimin ditemukan tewas meninggal dunia di rumah orang tuanya.
Breaking News: Kopda Muslimin ditemukan tewas meninggal dunia di rumah orang tuanya. /Tangkap layar Instagram.com/@infokomando.official

BERITA DIY - Kabar terbaru terkait kasus penembakan istri Kopda Muslimin, kini Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya.

Masyarakat Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kasus penembakan istri Kopda M yang ternyata dalang dari penembakan ini adalah Kopda Muslimin sendiri.

Setelah terungkap 5 tersangka pelaku penembakan kepada istri Kopda M, 4 orang anggota kelompok pembunuh bayaran, 1 orang penyedia senjata api.

Keempat pelaku yang ditangkap itu masing-masing S sebagai eksekutor penembakan, P sebagai pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau, kemudian S dan AS sebagai pengawas saat aksi penembakan.

Baca Juga: Bagaimana Cara Menebus Dosa terhadap Orang yang sudah Meninggal? Ustadz Adi Hidayat Menjelaskan Perkara Ini

Selain itu, ditangkap pula pelaku berinisial DS yang merupakan penyedia senjata api yang diduga digunakan saat pelaksanaan eksekusi.

Para pelaku dijanjikan nominal uang yang tidak sedikit oleh Kopda M, yakni Rp 120 juta.

"Para pelaku diberi Rp 120 juta, dibagi empat orang" kata Kapolda Jawa Tengah, Inspektur Jendral Polisi Ahmad dikutip dari ANTARA pada Kamis, 28 Juli 2022.

Hari ini telah disampaikan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi terkait meninggalnya Kopda Muslimin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x