Biodata Putri Candrawathi, Sosok Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo: Umur hingga Akun Instagram

- 28 Juli 2022, 14:10 WIB
Irjen Ferdy Sambo bersama istri Putri Candrawathi, berikut biodata Putri Candrawathi.
Irjen Ferdy Sambo bersama istri Putri Candrawathi, berikut biodata Putri Candrawathi. /Tangkapan layar YouTube Potret Seleb

BERITA DIY - Simak informasi biodata Putri Candrawathi, sosok istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo yang tengah jadi sorotan publik berkaitan dengan kasus kematian Brigadir J.

Sosok istri Irjen Ferdy Sambo tengah dicari-cari dan menjadi sorotan publik usai peristiwa yang terjadi di rumah dinas sang suami antara Brigadir J dan Bharada E.

Istri Irjen Ferdy Sambo ini muncul dan menjadi salah satu saksi dalam kasus kematian Brigadir J usai ditembak oleh Bharada E.

Kabar mengejutkan lainnya adalah diduga Putri Chandrawati mengalami tindakan pelecehan oleh Brigadir J.

Baca Juga: Apa Penyebab Kematian Kopda Muslimin? Ini Jawaban Pihak TNI AD Soal Tewasnya Dalang Penembakan Sang Istri

Pertanyaan seputar siapa sosok Putri Candrawati, istri Irjen Ferdy Sambo ini pun banyak menghantui publik.

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, diketahui bahwa bahwa istri Irjen Ferdy Sambo atau Putri Candrawathi ini merupakan anak seorang mantan jendral TNI yang sudah pensiun.

Dikabarkan bahwa ayah dari Putri Chandrawati ini adalah seorang jendral bintang satu atau Brigadir Jendral atau Brigjen.

Putri Candrawathi mengenal sang suami sejak masa sekolah di SMP Negeri 6 Makassar. Keduanya sama-sama merupakan lulusan SMP Negeri 6 Makassar tahun 1988.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x