Resep dan Cara Membuat Tumis Brokoli Jamur Tofu ala Rumahan yang Sederhana, Enak, dan Anti Ribet

- 31 Juli 2022, 18:00 WIB
Resep dan cara membuat tumis brokoli jamur tofu ala rumahan yang sederhana, enak, dan anti ribet untuk menu keluarga di rumah.
Resep dan cara membuat tumis brokoli jamur tofu ala rumahan yang sederhana, enak, dan anti ribet untuk menu keluarga di rumah. /Instagram.com/@mama.mertua_jogja

BERITA DIY – Berikut merupakan resep dan cara membuat tumis brokoli jamur tofu ala rumahan yang sederhana, enak, dan anti ribet untuk menu keluarga di rumah.

Sayuran adalah asupan yang penting. Setiap harinya kita harus memastikan untuk selalu mengonsumsi sayur-mayur untuk membantu meningkatkan imun tubuh.

Hidangan berbahan dasar brokoli merupakan hidangan sehat yang patut anda coba buat di rumah. Selain sehat, sajian berbahan dasar brokoli pun memiliki cita rasa yang begitu enak.

Ada beberapa jenis dan macam hidangan berbahan dasar brokoli, salah satunya adalah tumis brokoli jamur tofu.

Baca Juga: Resep Bubur Asyura Hidangan Khas Tahun Baru Islam, Ini Cara Membuat Masakan untuk Peringatan 1 Muharram

Brokoli sebagai bahan utama dan jamur tofu sebagai bahan pelengkap yang berkolaborasi menjadi satu, sehingga menghasilkan hidangan yang spesial.

Cara membuat menu rumahan yang sedap dan mudah dibuat ini cukup sederhana. Bumbunya pun mudah untuk didapatkan.

Berikut resep dan cara membuat tumis brokoli jamur tofu ala rumahan yang enak dan sederhana bisa Anda praktekkan di rumah.

Bahan bahan Brokoli Jamur Tofu:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x