Resep dan Cara Membuat Caesar Salad Sederhana ala Restoran yang Segar, Gurih, dan Lezat

- 20 Juli 2022, 19:45 WIB
 Resep dan cara membuat caesar salad sederhana ala restoran yang segar, gurih, dan lezat untuk dinikmati bersama keluarga.
Resep dan cara membuat caesar salad sederhana ala restoran yang segar, gurih, dan lezat untuk dinikmati bersama keluarga. /PIXABAY/@ExplorerBob

BERITA DIY – Berikut ini adalah resep dan cara membuat caesar salad sederhana ala restoran yang segar, gurih, dan lezat.

Salah satu menu makanan yang memungkinkan Anda untuk mengonsumsi banyak sayur tapi dengan rasa lezat yaitu caesar salad.

Selada caesar atau biasa disebut caesar salad ialah hidangan salad dan roti panggang yang biasanya disajikan dengan memadukan antara campuran sayur segar dengan dressing salad yang memiliki rasa gurih dan asam.

Hidangan ini biasanya dapat dijumpai dengan mudah di restoran bintang lima. Namun, beragam resep caesar salad saat ini sudah banyak tersedia, Jadi Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mudah.

Simak resep dan cara membuat caesar salad sederhana yang bisa Anda praktekkan di rumah untuk dinikmati bersama keluarga.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo dan Aries Hari Ini 19 Juli 2022: Resep Sukses Dimiliki Virgo, Aries Lakukan Kencan

Bahan utama:

- 1 mangkuk selada Romaine

- 6 buah tomat ceri, potong masing-masing menjadi dua bagian

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x