Resep dan Cara Membuat Kue Lapis dari Tepung Beras untuk Ide Jualan, Kenyal, Legit, dan Enak

- 27 Juli 2022, 20:10 WIB
Resep dan cara membuat kue lapis dari tepung beras untuk ide jualan, kenyal, legit, dan enak.
Resep dan cara membuat kue lapis dari tepung beras untuk ide jualan, kenyal, legit, dan enak. /Instagram.com/@lapis.solo

BERITA DIY – Berikut merupakan resep dan cara membuat kue lapis dari tepung beras untuk ide jualan, kenyal, legit, dan enak.

Kue lapis tepung beras memiliki cita rasa yang khas dengan berbagai bahan dasar untuk membuatnya. Umumnya, kue ini juga dimasak dengan cara dikukus dan tanpa minyak.

Kue lapis tepung beras sangat mudah dibuat dan cocok untuk disantap dalam berbagai kesempatan, baik itu acara formal maupun acara santai.

Membuat kue lapis tepung beras hanya membutuhkan bahan-bahan sederhana yang mudah di dapat di warung-warung atau toko sekitar rumah Anda.

Baca Juga: 5 Resep Smoothie Sehat dan Lezat, Kaya Nutrisi dan Baik Dikonsumsi Tiap Hari

Resep kue lapis tepung beras bisa dibuat dengan berbagai variasi rasa dan warna. Anda bisa menentukannya sendiri sesuai selera pribadi.

Pewarna yang digunakan untuk kue lapis biasanya terdiri dari pewarna makanan buatan atau pewarna alami. Pewarna yang sering digunakan adalah pandan (hijau) dan sirup bunga mawar (merah).

Kue lapis tapioka ini bisa dijadikan ide untuk jualan bagi Anda yang hobi membuat kue jajanan pasar.

Berikut resep dan cara membuat kue lapis dari tepung beras:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x