Resep dan Cara Membuat Daging Sapi Sengkel Cabe Hijau Sederhana yang Gurih, Lezat, dan Mudah Dibuat

- 14 Juli 2022, 16:42 WIB
Resep dan cara membuat daging sapi sengkel cabe hijau sederhana yang gurih, lezat, dan mudah dibuat bisa Anda praktekkan di rumah.
Resep dan cara membuat daging sapi sengkel cabe hijau sederhana yang gurih, lezat, dan mudah dibuat bisa Anda praktekkan di rumah. /Tangkap Layar Instagram.com/@resepmasaakan

BERITA DIY – Berikut merupakan resep dan cara membuat daging sapi sengkel cabe hijau sederhana yang gurih, lezat, dan mudah dibuat.

Sengkel adalah bagian daging yang berada di depan atas kaki sapi. Daging sengkel biasanya digunakan untuk bahan dasar membuat sup, bakso urat, atau soto.

Bagian daging sapi ini juga dapat diolah bersama cabai hijau. Tekstur daging sengkel yang empuk dipadukan dengan cabai hijau yang gurih dan pedas akan semakin lezat.

Daging sengkel cabai hijau dapat disajikan bersama nasi putih hangat yang bisa jadi menu makan andalan untuk keluarga di rumah.

Baca Juga: Resep Steak Daging Sapi Rumahan Sederhana Hasil Empuk dan Enak Ala Restoran serta Cara Membuat

Cara membuatnya cukup mudah dan bahannya mudah didapatkan. Simak resep dan cara membuat daging sapi sengkel cabe hijau berikut ini bisa Anda praktekkan di rumah.

Bahan :

- 1 kg sengkel sapi

- 1 batang serai

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x