8 Bahan Alami Obat Atasi Asam Lambung Naik dengan Cepat, Mudah Ditemukan di Dapur

- 26 Juli 2022, 10:50 WIB
Atasi asam lambung yang naik dengan cepat cukup konsumsi delapan bahan alami ini.
Atasi asam lambung yang naik dengan cepat cukup konsumsi delapan bahan alami ini. /Pixabay/derneumann

BERITA DIY - Ketahui bahan alami yang dapat jadi obat atasi asam lambung yang naik dengan cepat. Bahan ini dapat dengan mudah ditemukan di dapur lengkap dengan cara konsumsi.

Gangguan atau penyakit asam lambung yang menyerang seseorang akan sangat mengganggu jika tidak diatasi. Terutama jika kondisi asam lambung sedang naik.

Ketika Anda memiliki penyakit asam lambung atau gangguan asam lambung, berbagai cara pasti dilakukan untuk mengatasi asam lambung ini.

Salah satunya dari bahan alami. Terdapat beberapa bahan alami yang dapat ditemui di dapur untuk mengobati asam lambung dengan mudah.

Baca Juga: Tips Puasa Aman untuk Penderita Asam Lambung, Persiapan Puasa 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah

Bahan alami ini dapat ditemukan di rumah dengan mudah dan dikonsumsi sebelum mengkonsumsi obat yang biasa dibeli di apotek.

Namun perlu diingat bahwa bahan ini hanya dapat mengatasi dan mengobati asam lambung ringan. Jika asam lambung yang diderita sudah parah maka sebaiknya dibawa ke dokter atau fasilitas kesehatan.

Berikut bahan alami yang dapat ditemukan di dapur untuk atasi asam lambung dikutip dari Youtube Saddam Ismail, selengkapnya.

1. Jahe

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: YouTube Saddam Ismail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x