Siapa Kombes Leonardo Simatupang? Polisi yang Antar Jenazah Brigadir J: Benarkah Tidak Boleh Dibuka?

- 22 Juli 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi - Ketahui siapa Kombes Leonardo Simatupang dan apa hubungan dengan peti jenazah Brigadir J.
Ilustrasi - Ketahui siapa Kombes Leonardo Simatupang dan apa hubungan dengan peti jenazah Brigadir J. /Pixabay/Brett_Hondow/

BERITA DIY - Penjelasan siapa Kombes Leonardo Simatupang yang disebut sebagai polisi yang antar jenazah Brigadir J lengkap dengan penjelasan benarkah peti tak boleh dibuka.

Nama Kombes Leonardo Simatupang belakangan ini juga banyak diperbincangkan terkait dengan adanya peristiwa yang dialami oleh Brigadir J yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Dari berbagai keterangan disebutkan bahwa Kombes Leonardo Simatupang merupakan salah satu anggota polisi yang turut mengantarkan jenazah Brigadir J ke rumah duka.

Setelah peristiwa Brigadir J yang meninggal dunia tersebut mendapatkan penyelidikan, Kombes Leonardo Simatupang pun diketahui mulai muncul dan memberikan penjelasan.

Baca Juga: Cara Mengetahui Akun Fake Instagram Milik Siapa Lewat Profil, IP Address, dan Nomor HP

Kemunculan Kombes Leonardo Simatupang tersebut dengan dirinya memberikan penjelasan mengenai peristiwa saat dirinya menjadi salah satu yang menghantarkan jenazah Brigadir J kepada keluarga.

Dalam berbagai informasi yang dihimpun, menyebutkan bahwa Kombes Leonardo Simatupang membenarkan bahwa dirinya memang menghantarkan jenazah Brigadir J ke kediaman keluarganya.

Namun Kombes Leonardo Simatupang diketahui menampik mengenai adanya informasi yang terkait bahwa dirinya disebut tidak memperbolehkan keluarga Brigadir J membuka peti jenazah.

Kombes Leonardo Simatupang menyebutkan bahwa saat menghantarkan jenazah tersebut, dirinya memperbolehkan keluarga Brigadir J untuk membuka peti jenazah tersebut.

Baca Juga: Profil Erling Haaland, Penyerang Manchester City: Berasal dari Negara Mana, Karier, dan Prestasi Dirinya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah