Cara Mengetahui Akun Fake Instagram Milik Siapa Lewat Profil, IP Address, dan Nomor HP

- 22 Juli 2022, 17:39 WIB
Ilustrasi diketahui pemilik akun fake Instagram lewat profil, IP Address, dan nomor HP langkah-langkahnya ada dalam artikel ini.
Ilustrasi diketahui pemilik akun fake Instagram lewat profil, IP Address, dan nomor HP langkah-langkahnya ada dalam artikel ini. /PIXABAY/@geralt

BERITA DIY- Simak informasi bagaimana cara mengetahui akun fake Instagram milik siapa lewat profil, IP Address, dan nomor HP.

Saat ini hampir semua orang memiliki akun media sosial seperti Instagram (IG). Namun lagi-lagi ada saja orang yang kadang menyalah gunakan media sosial.

Sering di jumpai sejumlah akun fake Instagram yang ikut memberikan komentar buruk di kolom komentar salah satu postingan pengguna lain baik foto maupun.

Akun fake IG ini sangat banyak dan cukup mengganggu para pengguna lain. Sehingga ada banyak orang yang mencari informasi bagaimana mengetahui siapa sebenarnya yang memiliki akun fake Instagram tersebut.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui akun fake Instagram di antaranya melalui profil, IP Address, dan nomor HP

Baca Juga: Contoh Nama Kelas Aesthetic SMP Cocok untuk Grup WA Kelas dan Username Instagram

Berikut ini cara mudah mengetahui akun fake Instagram milik siapa lewat profil, IP Address, dan nomor HP yang digunakan akun tersebut:

  1. Cara mengetahui akun fake Instagram lewat profil

- Masuk ke aplikasi Instagram (IG) cari akun fake ig di kolom pencarian.

- Setelah itu buka bagian profil akun tersebut

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x