Profil Erling Haaland, Penyerang Manchester City: Berasal dari Negara Mana, Karier, dan Prestasi Dirinya

- 21 Juli 2022, 20:05 WIB
Berikut profil Erling Haaland pemain Manchester City dan juga berasal dari negara mana, karier, dan prestasi dirinya.
Berikut profil Erling Haaland pemain Manchester City dan juga berasal dari negara mana, karier, dan prestasi dirinya. /Twitter.com/@mancity

BERITA DIY - Ini profil Erling Haaland yang kini bermain untuk Manchester City lengkap dengan penjelasan berasal dari negara mana, karier, dan prestasi yang ditorehkannya.

Nama Erling Haaland tentunya sudah tak asing lagi bagi para penggemar sepakbola dunia khususnya bagi para pendukung jawara Liga Inggris musim lalu yaitu Manchester City.

Erling Haaland yang menjadi rekrutan terbaru dari Manchester City tersebut diketahui berdasarkan pada akun IG @mancity dirinya sedang berulang tahun pada hari ini.

Sesuai dengan tanggal lahir dari Erling Haaland dirinya merupakan seorang pria yang lahir pada 21 Juli pada tahun 2000 atau kini dirinya telah menginjak umur 22 tahun.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool Nonton Siaran Langsung TV Online Malam Ini, 22 Juli 2022

Terkait dengan Erling Haaland berasal dari negara mana, maka dapat diketahui berdasarkan dari sejumlah sumber bahwa dirinya merupakan pria yang lahir di Leeds, Inggris.

Meskipun berasal dari negara Inggris, namun diketahui bahwa Erling Haaland mengantongi kewarganegaraan Norwegia dan sekaligus menjadi tempat dirinya memulai karier bermain.

Pasalnya sebelum dikenal sebagai penyerang tajam saat membela Borussia Dortmund, Erling Haaland sebenarnya telah memulai karier terlebih dahulu di salah satu tim Norwegia. 

Kiprah atau karier yang dimiliki oleh Erling Haaland terlebih dahulu diawali pada saat dirinya membel Bryne FK U 19 yang kemudian membuatnya terpilih masuk ke tim Bryne FK.

Baca Juga: Link Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool 22 Juli 2022: Jadwal Tayang, H2H, Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x