5 Cara Mudah untuk Membuat Minuman Kopi Terasa Lebih Enak Serta Sehat Bagi Tubuh

- 22 Juli 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi - Berikut 5 cara untuk membuat minuman minuman kopi yang dibuat terasa lebih enak serta sehat, di mana bisa diterapkan dengan mudah di rumah.
Ilustrasi - Berikut 5 cara untuk membuat minuman minuman kopi yang dibuat terasa lebih enak serta sehat, di mana bisa diterapkan dengan mudah di rumah. /UNSPLASH/@nate_dumlao

BERITA DIY - Simak 5 cara untuk membuat minuman minuman kopi yang dibuat terasa lebih enak serta sehat, di mana bisa diterapkan dengan mudah di rumah.

Meminum kopi ketika sedang bekerja maupun bersantai tentunya merupakan kebiasaan orang-orang untuk menghilangkan rasa lelah dan kantuk.

Tentunya kopi yang dikonsumsi orang-orang berbeda, di mana ada yang meminum kopi siap saji atau instan dan ada yang meminum kopi racik atau brewing.

Diketahui minuman yang dibuat dari biji kopi langsung dapat menyajikan rasa yang lebih enak dan kuat, dibandingkan dengan minuman kopi instan atau siap saji.

Baca Juga: 5 Manfaat Minum Kopi Hitam bagi Kesehatan Wanita: Salah Satunya Mencegah Kanker Payudara?

Dilansir dari healthline.com, terdapat berbagai cara untuk membuat kopi sebagai minuman paling populer di dunia menjadi lebih enak dan sehat dengan cara yang mudah.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak 5 cara mudah untuk membuat kopi menjadi lebih sehat dan enak berikut ini:

1. Jangan tambahkan gula ke dalam kopi

Meskipun kopi merupakan minuman yang sehat, menambahkan gula dapat membuat kopi menjadi penyebab diabetes selain itu apabila proses pembuatan kopi dilakukan dengan baik maka rasa manis alami dapat terasa dari kopi tersebut.

2. Pilihlah bubuk dari kopi organik

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x