Link Live Streaming Khutbah Wukuf Arafah dari Masjid Namira Mekkah Bersama Syekh Muhammad bin Abdul Karim Issa

- 8 Juli 2022, 10:15 WIB
Sykeh Muhammad Abdul Karim Issa akan jadi khotib Arafah di Masjid Namira hari ini Jumat, 8 Juli 2022, ini link live streaming.
Sykeh Muhammad Abdul Karim Issa akan jadi khotib Arafah di Masjid Namira hari ini Jumat, 8 Juli 2022, ini link live streaming. /Tangkap Layar YouTube.com/Message TV.

BERITA DIY - Berikut ini tersedia link live streaming khutbah Wukuf Arafah dari Masjid Namira Mekkah yang diberikan langsung oleh Syekh Muhammad bin Abdul Karim Issa.

Hari ini, Jumat, 9 Juli 2022 bertepatan dengan puasa Arafah 9 Dzulhijjah. Puasa sunnah ini dikerjakan sekali setahun saat hari Arafah.

Pelaksanaan puasa Arafah dianjurkan bagi mereka yang tidak sedang berhaji. Sedangkan bagi orang-orang yang sedang melaksanakan haji, tidak disunnahkan untuk berpuasa di hari Arafah.

Baca Juga: Wukuf di Padang Arafah Puncak Ibadah Haji Umat Islam, Ini Waktu Pelaksanaan dan Doa Ketika Wukuf

Pada hari Arafah, orang yang sedang menunaikan haji melakukan wukuf di Arafah untuk berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kemudian, para peziarah juga akan mendengarkan satu khutbah yakni khutbah Wakaf pada hari Arafah. Terlepas dari apa pun bahasa dan budaya para peziarah.

Pada khutbah Arafah 9 Dzulhijjah 1443 H ini, khutbah Arafah akan disampaikan langsung oleh Syekh Muhammad bin Abdul Karim Issa dari Masjid Namira Mekkah, Arab Saudi.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Singkat Menyambut Lebaran Idul Adha 2022 tentang Keutamaan Puasa Arafah yang Menyentuh Hati

Umat muslim yang ingin mendengarkan khutbah Arafah hari ini bisa menyimkanya lewat live streaming. Link live streaming akan disediakan pada akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x