Baca Komik One Punch Man Chapter 162-167 Sub Indo Bukan di Mangabat dan Mangakita Lengkap Info Karakter Manga

- 7 Juli 2022, 14:12 WIB
2 link baca komik One Punch Man 167 hingga chapter 162 sub Indo bukan di Mangabat dan Mangakita lengkap penjelasan karakter manga yang spoiler sedang trending Google.
2 link baca komik One Punch Man 167 hingga chapter 162 sub Indo bukan di Mangabat dan Mangakita lengkap penjelasan karakter manga yang spoiler sedang trending Google. /Instagram.com/@anims.today

BERITA DIY - Ada link baca komik One Punch Man 167 hingga chapter 162 sub Indo bukan di Mangabat dan Mangakita lengkap penjelasan karakter manga yang spoiler sedang trending Google.

Sejumlah penikmat manga akhirnya gembira usai komik One Punch Man chapter 167 terbit hari ini, Kamis 7 Juli 2022 meski masih dengan subtitle bahasa Inggris.

One Punch Man adalah serial manga dan anime bergenre laga komedi yang rilis 2009 dalam manga dan 2015 jadi anime oleh rumah produksi Studio Madhouse.

Baca Juga: Baca Manga One Punch Man 166, Jadwal Kapan Rilis: Petualangan Saitama yang Semakin Deg-Degan, Kekuatan Blast

Dalam sinopsis singkatnya, One Punch Man menceritakan tentang seorang bernama Saitama yang punya mimpi besar sebagai pahlawan.

Adapun author OPM One Punch Man adalah ONE di mana dialih visualkan menjadi anime oleh Yusuke Murata.

ONE merupakan mangaka One Punch Man asal Jepang yang hingga kini masih misterius dan produktif di manga lain selain OPM seperti 'Psycho 100'.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 259 versi Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Lantas, apa spoiler One Punch Man 167?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x