Spoiler Manga One Punch Man Chapter 167 Sub Indo: Saitama dan Garou Lanjutkan Pertarungan di Planet Jupiter

- 7 Juli 2022, 11:05 WIB
Spoiler manga One Punch Man Chapter 167 Sub Indo yang menceritakan Saitama dan Garou yang bertarung hingga terlempar dan menghancurkan salah satu bulan di Planet Jupiter.
Spoiler manga One Punch Man Chapter 167 Sub Indo yang menceritakan Saitama dan Garou yang bertarung hingga terlempar dan menghancurkan salah satu bulan di Planet Jupiter. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY – Simak informasi bocoran manga One Punch Man chapter 167 Sub Indo yang masih menceritakan pertarungan antara Saitama dan Garou yang semakin membahayakan Bumi dan para pahlawan.

One Punch Man kembali menghadirkan pertempuran antara Garou dan Saitama ke dalam level yang semakin membahayakan Bumi.

Pada chapter sebelumnya, Garou berhasil membuat Saitama emosi dengan mengalahkan Genos dan merebut inti jantung dari tubuh robotnya.

Saitama yang datang terlambat terkejut dengan Genos yang sudah menjadi rongsokan setelah dihajar Garou kemudian tersulut emosinya.

Baca Juga: 2 Link Baca Manga One Piece 1054 Bahasa Indonesia, Spoiler: Ketika Admiral Ryokugyu Mencari Pluton

Saitama akhirnya mengeluarkan seluruh kekuatannya mulai berniat mengalahkan Garou, tidak peduli dengan keadaan Bumi yang semakin parah akibat pertarungan keduanya.

One Punch Man Chapter 167 diawali dengan Saitama yang masuk ke dalam mode “Serious” berhadapan dengan Garou yang sudah memiliki kekuatan dewa.

Sadar bahwa kekuatan Garou dan Saitama akan berbahaya bagi kelangsungan Bumi, Blast mengirim keduanya ke luar angkasa.

Tetapi, benturan kedua energi pukulan Garou dan Saitama membuat Blast kesulitan untuk memindahkan mereka ke zona aman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x