Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 257 Sub Indo: Beserta Spoiler Cerita Komik yang Rilis 16 Juni 2022

- 15 Juni 2022, 20:45 WIB
Ilustrasi - Simak link baca dan spoiler cerita Tokyo Revengers chapter 257.
Ilustrasi - Simak link baca dan spoiler cerita Tokyo Revengers chapter 257. /Tangkap layar: pocket.shonenmagazine.com

BERITA DIY - Berikut merupakan link baca manga Tokyo Revengers chapter 257 dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia atau sub Indo lengkap beserta spoiler cerita terbaru.

Bagi para penggemar komik Tokyo Revengers tentunya sudah tak sabar untuk nantinya dapat menikmati seri terbaru dalam manga tersebut yang rencananya akan hadir dengan chapter 257.

Komik atau manga Tokyo Revengers dengan chapter 257 tersebut rencananya akan secara resmi rilis dan dapat dinikmati oleh segenap penggemarnya yaitu pada Kamis 16 Juni 2022 mendatang.

Sehingga nantinya dengan telah mengetahui jadwal rilis untuk Tokyo Revengers chapter 257 ini, maka penggemar dapat melakukan baca dan menikmatinya melalui link resmi yang tersedia.

Baca Juga: Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 254 Bahasa Indonesia Bukan di Mangaku atau Komiku, Klik Link Legal 2022 Ini

Namun sebelum nantinya dapat menikmati dan melakukan baca pada Tokyo Revengers chapter 257 yang akan rilis tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai alur atau spoiler cerita yang dimilikinya.

Pasalnya dari sejumlah sumber yang dihimpun diketahui bahwa pada Tokyo Revengers chapter 257 ini sendiri memiliki spoiler cerita yang tak kalah mengejutkan seperti pada chapter 256 yang lalu.

Pasalnya, tokoh utama dalam Tokyo Revengers yaitu Takemichi akan bertemu dengan tokoh lain yang juga akan terlibat dalam cerita yang muncul dalam chapter terbaru tersebut.

Sejumlah tokoh yang muncul dalam Tokyo Revengers 257 dan juga bersama Takemichi tersebut yaitu Sanzu yang memiliki rencana mencelekakan Takemichi dan juga Kakucho yang akan banyak diceritakan pada cerita itu.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 246 Bahasa Inggris, Takemichi Menang Lawan Kakucho?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x