Prediksi Susunan Geng Baru di Komik Tokyo Revengers 242, Ready Besok 16 Februari 2022 Versi Jepang

- 15 Februari 2022, 18:44 WIB
Bacaan manga atau komik Tokyo Revengers 242 sudah bisa dibaca dalam versi bahasa Jepang mulai besok, 16 Februari 2022.
Bacaan manga atau komik Tokyo Revengers 242 sudah bisa dibaca dalam versi bahasa Jepang mulai besok, 16 Februari 2022. /Tangkap layar: pocket.shonenmagazine.com

BERITA DIY - Prediksi Manga atau komik Tokyo Revengers 242 sudah bisa dibaca dalam versi bahasa Jepang mulai besok, 16 Februari 2022. Dalam episode tersebut, bakal ada perubahan.

Diprediksi Hanagaki Takemichi akan jadi ketua geng terbaru dan memberi nama pada geng mereka menjadi Tokyo Manji atau Tokyo Revengers dalam bahasa Inggris.

Sebenarnya, bagi mereka nama Tokyo Manji bukanlah hal baru. Nama tersebut justru yang menyatukan mereka sehingga mereka saling bersatu.

Baca Juga: Prediksi dan Link Baca Manga One Piece Terbaru 2022 Chapter 1040 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Big Mom Tewas!

Mulai besok Rabu, 16 Februari 2022, para pecinta manga yang menunggu terbitnya Tokyo Revengers 242 sudah bisa membaca komiknya dalam terbitan Pocket Shonen Magazine.

Tokyo Revengers sendiri merupakan Manga yang mengisahkan perjuangan seorang pria berusia 26 bernama Hanagaki Takemichi yang memiliki kekasih yang telah tewas 12 tahun lalu.

Uniknya, Hanagaki Takemichi memiliki kemampuan time leap. Kemampuan itu membuat ia bisa mundur ke waktu 12 tahun lalu saat ia masih duduk di bangku SMP.

Baca Juga: Link Manga Kimetsu No Yaiba District Arc & Episode KnY S2, Benarkah Bisa Baca Gratis?

Tak ingin menyia-nyiakan kemampuannya tersebut, Hanagaki Takemichi kemudian memanfaatkan time leap yang ia miliki untuk mengubah takdir sang kekasih, Tachibana Hinata.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x