BSU Juli 2022 Kapan Cair? Ini Info Terbaru BLT Subsidi Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan, Cek Jadwal Di Sini

- 6 Juli 2022, 16:11 WIB
Cara login BSU 2022 untuk cek penerima bantuan subsidi upah, BSU kapan cair, dan cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan.
Cara login BSU 2022 untuk cek penerima bantuan subsidi upah, BSU kapan cair, dan cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login BSU 2022 untuk cek penerima bantuan subsidi upah, BSU kapan cair, dan cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Yuk ketahui BSU Juli 2022 kapan cair? Berikut ini info terbaru BLT Subsidi Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan, cek jadwal bantuan subsidi upah di sini.

BSU semula dikabarkan bakal dicairkan sebelum Lebaran 2022, maka tak heran kini banyak yang bertanya bantuan subsidi upah pada tahun ini cair kapan.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kemnaker Buka Suara BSU Upah Kapan Cair di 2022, Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, masyarakat bisa mengakses 2 link yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Dalam menjalankan program bantuan subsidi upah, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang memenuhi kriteria dapat BSU.

Adapun syarat dasar dapat bantuan subsidi upah, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Jangan Kaget Masuk Daftar Penerima BSU Bantuan Subsidi Upah Usai Isi Data Ini, BLT Gaji 2022 Kapan Cair?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah