Klik Link Ini Dapatkan BLT di Juli 2022 Tanpa Daftar BSU Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan, Begini Cara Klaim

- 5 Juli 2022, 17:11 WIB
Cara login BSU di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, BSU BPJS kapan cair, dan cara daftar BSU 2022.
Cara login BSU di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, BSU BPJS kapan cair, dan cara daftar BSU 2022. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login BSU di link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima, BSU BPJS kapan cair, dan cara daftar BSU 2022.

Yuk ketahui klik link berikut dapatkan BLT di bulan Juli 2022 tanpa perlu daftar BSU Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan, pekerja yuk simak cara klaim Rp 2,4 juta.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT subsidi gaji yang dijalankan Kemnaker untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan bantuan subsidi upah, Kemnaker selama ini selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Baca Juga: Kemnaker Buka Suara BSU Upah Kapan Cair di 2022, Ini Cara Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Adapun syarat dasar pekerja mendapatkan bantuan subsidi upah, yakni menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi gaji yang ditetapkan Kemnaker.

Selama ini untuk cek daftar pekerja yang mendapatkan bantuan subsidi upah, link yang bisa diakses yakni milik Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x