Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Subsidi Uang Kebutuhan Pangan! Cek Daftar Penerima Bansos Sembako BPNT Juli 2022

- 6 Juli 2022, 20:40 WIB
Ilustrasi - Pemilik KTP yang terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id akan terima uang bantuan Bansos Sembako BPNT yang cair bulan Juli 2022.
Ilustrasi - Pemilik KTP yang terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id akan terima uang bantuan Bansos Sembako BPNT yang cair bulan Juli 2022. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Pemilik KTP yang terdaftar di laman terpadu cekbansos.kemensos.go.id bisa mendapatkan subsidi bantuan Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022 yang akan cair untuk kebutuhan pangan.

Uang Bansos Sembako BPNT bisa digunakan untuk membeli kebutuhan pangan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Sebanyak 18,8 juta masyarakat akan mendapatkan manfaat dari Bansos Sembako BPNT bulan Juli 2022 ini. Cara cek daftar penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022 akan tersaji dalam artikel ini.

Sebagaimana diketahui, dana Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022 masih berlangsung cair di sejumlah daerah yang tidak menerapkan sistem rapel bantuan.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu yang Cair Bulan Ini, Simak Hotline Aduan Kendala Pencairan

Kemensos menyalurkan Bansos Sembako BPNT bulan Juli 2022 secara langsung tunai lewat kantor pos terdekat penerima.

Bantuan Rp200 ribu bulan Juli 2022 tersebut bisa digunakan untuk uang kebutuhan pangan KPM setelah diterima.

Untuk mengetahui apakah Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu bulan Juli 2022 cair atau tidak dapat dicek di cekbansos.kemensos.go.id menggunakan data KTP.

Presiden Jokowi dalam Kemensos berpesan agar dana Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu dipergunakan dengan bijak untuk kebutuhan masyarakat yang memang penting seperti membeli kebutuhan pangan keluarga.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x